AHLANWASALAN for reader!!!

Kamis, 23 Februari 2012

Tips Mengatasi Rasa Malas







Sahabat hebat,
Hari ini hari yang spesial dan istimewa. Mengapa ? ya…karena hari ini bukan saat yang sama dengan hari kemarin. Hari kemarin tinggal kenangan, hari esok harapan dan hari ini adalah KENYATAAN. Kenyataan untuk memutuskan bertindak. Ini momen istimewa, tentu sahabat hebat akan menggunakan dan mengisinya dengan hal-hal penting dan luar biasa serta menyingkirkan pengganggu yang tidak bermutu seperti kesedihan, kekhawatiran, isu miring yang belum tentu ada benarnya, menyikapi berlebihan perlakuan negatif orang lain dan segenap pikiran negatif yang sama sekali menjegal semangat kita.
Saya yakin sahabat hebat tidak ingin kehilangan saat istimewa ini. Ada pepatah, ‘kesempatan tidak datang dua kali’ maka kuasa keputusan sahabat untuk memanfaatkan kesempatan ini akan mengukir kenangan saat hari meninggalkan dan berganti di hari lain. Mari kita ciptakan kenangan yang benar-benar membuat diri sahabat dan orang lain tersenyum, dengan sungguh-sungguh dan komitmen yang tinggi untuk melakukan yang terbaik.
Sahabat hebat, seberapa besar komitmen sahabat untuk menjadi sukses dan bahagia, dalam karir dan kehidupan sahabat ?
Komitmen adalah sebuah percikan awal yang akan menyalakan api. Komitmen adalah kunci untuk menjalankan mesin. Ketika sahabat mendeklarasikan komitmennya; “Saya komit untuk melakukan apapun, berapa lama pun, dengan siapapun untuk mendapatkan hal tersebut”, maka sinyal tak terlihat akan mulai berjalan, seperti gelombang radio, bergema menuju sumber-sumber yang diperlukan untuk mencapai tujuan orang tersebut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuka hati